Ahlan wasahlan di blog kamardy arief, semoga blog ini dapat menambah wawasan anda, berikan komentar anda untuk masukkan blog ini.

Tuesday, October 11, 2011

If I'm Falling in Love

 Allahu Rabbi aku minta izin
 Bila suatu saat aku jatuh cinta             
 Jangan biarkan cinta untuk-Mu berkurang
 Hingga membuat lalai akan adanya Engkau

 Allahu Rabbi
 Aku punya pinta 
 Bila suatu saat aku jatuh cinta
 Penuhilah hatiku dengan bilangan cinta-Mu yang tak terbatas
 Biar rasaku pada-Mu tetap utuh

 Allahu Rabbi
 Izinkanlah bila suatu saat aku jatuh cinta
 Pilihkan untukku seseorang yang hatinya penuh dengan
 kasih-Mu
 dan membuatku semakin mengagumi-Mu

Allahu Rabbi
 Bila suatu saat aku jatuh hati
 Pertemukanlah kami
 Berilah kami kesempatan untuk lebih mendekati cinta-Mu

Allahu Rabbi
 Pintaku terakhir adalah seandainya kujatuh hati
 Jangan pernah Kau palingkan wajah-Mu dariku
 Anugerahkanlah aku cinta-Mu...
 Cinta yang tak pernah pupus oleh waktu

Amiin !

0 comments:

Post a Comment