Ahlan wasahlan di blog kamardy arief, semoga blog ini dapat menambah wawasan anda, berikan komentar anda untuk masukkan blog ini.

Wednesday, September 28, 2011

Inpirasi Naruto

1. “Shinobi yang melanggar aturan memang disebut sampah, tetapi shinobi yang meninggalkan sahabatnya lebih rendah dari sampah” (Uchiha Obito)

2. “Selemah apapun musuhku, aku tidak akan meremehkan mereka” (Aburame Shino)

3. “Kemampuan individu seorang ninja memang penting, tetapi yang lebih penting lagi adalah kerjasama tim” (Hatake Kakashi)

4. “Kalau tanganku patah, akan ku tendang dengan kakiku ini. Kalau kakiku patah, akan ku gigit dengan gigiku ini. Kalau gigiku dihancurkan juga, akan ku lihat dengan tatapan penuh kebencian. Dan kalau mataku dihancurkan juga, akan ku gunakan kutukan untuk melawannya, aku pasti akan mengembalikan Sasuke” (Uzumaki Naruto)

5. “Masa depanmu adalah kematian” (Hatake Kakashi)

6. “Aku akan menolongnya meski harus mengorbankan nyawa karena dia adalah temanku” (Shikamaru Naara)

7. ”Ninja Yang Paling Buruk adalah Ninja Pengkhianat Desa… Ninja Yang Lebih Buruk Dari Ninja Pengkhianat Desa adalah Ninja Yang Membiarkan Temannya Dalam Bahaya.....!!!!” (Hatake Kakashi)

8. ”.. seperti apapun juga.. aku akan terus melangkah dan melangkah untuk menolong sasuke, walau harus mempertaruhkan nyawa seperti apapun..” (Uzumaki Naruto)

9. ”Aku ini tidak punya orang tua, aku selalu merasa sendiri, seluruh orang didesaku memandangku dengan tatapan kebencian, mereka menganggapku monster, sampai-sampai keberadaanku pun tidak mereka hargai, tetapi ada satu orang yang mengakui keberadaanku, ia adalah orang yang pertama kali mengakui kalau aku ini ada, dan selamanya takkan ku biarkan ia pergi, ia adalah Sasuke, Sasuke adalah teman terbaikku” (Uzumaki Naruto)

10. “Aku lebih menyayangi sasuke sebagai temannya, melebihi kau yang saudaranya sendiri” (Uzumaki Naruto)

11. “Kegagalan juga menyenangkan, hidup dengan kepercayaan bahwa cobaan itu berguna untuk menempa diri sendiri” (Jiraiya)

12. “Seseorang akan menjadi kuat apabila melindungi seseorang yang dicintainya” (Haku)

13. “Sudah kubilang, aku ya aku, kamu ya kamu, soal siapa yang lebih hebat itu cerita yang membosankan” (Shikamaru Naara)

14. “Daripada suapan terakhir makanan selezat apapun atau diejek gendut, aku lebih tidak bisa memaafkanmu kalau kau menghina sahabatku !!!!!” (Chouji Akimichi)

15. “Tidak Semua Mimpi dan harapan akan terwujud sesuai dengan keinginan kita” (Orochimaru)

16. “Untuk mencapai tujuan akhirmu, kamu harus bersabar” (Tobi)

17. “Seseorang yang gagal menolong temannya tidak pantas menjadi hokage..” (Uzumaki Naruto)

18. Zabuza: “Tidak ada orang yang mampu mengalahkanku”
Naruto: “Catat aku sebagai orang pertama yang melakukannya”

19. “Jika kau menungguku untuk menyerah, kau akan menungguku selamanya” (Uzumaki Naruto)

20. “Sampai matipun aku akan mengejar cita-citaku” (Uzumaki Naruto)

0 comments:

Post a Comment