Ahlan wasahlan di blog kamardy arief, semoga blog ini dapat menambah wawasan anda, berikan komentar anda untuk masukkan blog ini.

Thursday, April 8, 2010

Hacking Facebook



Hai semua, senangnya untuk kali ini saya diberi kesempatan untuk menulis artikel di error community, untuk kali ini saya akan membahas tentang “Hack Facebook Untuk Newbie” . Ok langsung aja ga usah buang –buang waktu, tahukah kalian ?? bahwa tanpa kalian sadari kalian sudah di beri tahu ID facebook orang yang kalian ingin hack, Loh kok gtu ?? maksudnya ?? jadi gini kebanyakan orang yang bermain facebook mereka tidak sadar bahwa e-mail mereka yang ID mereka telah mereka berikan tahukan dengan Cuma-Cuma jadi kesimpulannya kita hanya tinggal mencari passwordnya saja kan? Lanjut, untuk tahap selanjutnya kita akan mencuri bukan mencuri tapi mengganti passwordnya dengan leluasa kita, caranya ?? santai, biasanya para facebookers menaruh semua informasi dirinya di info. Jadi, kita intip aja informasi yang ada tapi sebelumnya kita buka dolo tuh tempat emailnya di buat tapi biasanya sih yang lebih gampang itu diyahoo. Loh kok gtu?? Ya soalnya pengaman di yahoo itu cuma pakai kode veryfikasi dan pertanyaan aj, tapi di coba aja klu misal korabannya di hotmail atau di gmail. gampang deh, trus kamu masuk ke tempat lupa password, anggap aja kamu yang punya e-mail itu trus kamu lupa, jadi kamu tanya deh si yahoonya itu tuh. tuk dapetin password baru. Tapi inget loh ga segampang itu kamu bisa dapet info tentang dirinya korban, biasanya yang lebih gampang untuk di hack itu korbannya wanita alias cwek, loh kok gtu? Soalnya cwe itu biasanya info tentang dirinya dia taruh semua di profilenya gtu.(biasanya) Nah klu dah dapat trus kamu masukin kode veryfikasi emailnya trus kamu jawab pertanyaannya paling banyak Cuma dua gampang-gampang kok.

Kalau emang ga ketemu jawabannya di info korban berarti kamu kurang beruntung,hahaha. trus gmn dong?? Coba kamu pikir, ga ada kata ga bisa, klu ga ada infonya kan kamu bisa akalin atau kamu tanya aja si korban,loh kok gtu tar malah ketahuan?? Ga tenang aja. setelah kamu berhasil menjawab pertanyaan dari yahoo nah trus nanti kamu disuruh untuk memberikan password baru untuk yahoo, trus kamu masukin password baru yang kamu inginkan, nah setelah itu kita sekarang kita berada di accountnya korban, nah tahap selanjutnya kita buka facebook, kita masuk ketempat lupa password sama kaya tadi caranya anggap aja kita lupa dengan password kita trud kita reset.

Loh kejam bgt sih?? G, g kejam kok santai aja tar juga dia bisa ganti passwordnya. Caranya ?? ya kaya tadi kamu masuk e-mail dia trus facebooknya kamu reset. Lanjut klu udah direset trus kamu masuk ke inbox korban untuk nungguin email yang akan dikirim dari facebook, lama ga?? Ga bentaran kok. Setelah itu kamu buka emailnya bis itu klik link yang di kasih sama facebook. Trus kamu akan dikirim ke tempat mengganti password baru. Sudah sampai tahap ini belum?? Klu belum aku tunggu 5 menit. ……………………1menit……………………2menit……………………..3menit………………………….4menit……………………………5menit dah kelamaan males nunggunya, ok lanjut setelah kamu berhasil mengganti password barunya selamat sekarang kamu sudah berada didalam account facebook korban kamu. Ingat tuh facebook orang jangan di rusakin, kasian. Saya sebagai penulis ga bertanggung jawab atas perbuatan yang anda lakukan. Bye-Bye sampai ketemu lagi di artikel selanjutnya……(^_^)

0 comments:

Post a Comment