Ahlan wasahlan di blog kamardy arief, semoga blog ini dapat menambah wawasan anda, berikan komentar anda untuk masukkan blog ini.

Wednesday, March 3, 2010

Akhir Semester Pertama


Alhamdulillah semester pertama akhirnya bisa dilewati dengan baik, semua kenangan yang baik maupun yang buruk semoga bisa terus teringat di hati ini. tepat tanggal 15 februari 2010 merupakan hari yang paling menggelisahkan, gimana enggak...! nilai IPK keluar saat itu.

pikiran yang ada di otak hanya tentang IPK dan berharap dapet nilai bagus, saat detik detik keluarnya IPK atau juga yng disebut HSK tiba-tiba tangan terasa gemetar sambil didalam hati berdoa "mudah-mudahan nilainya bagus" alhamdulillah ya Allah engkau masih memberikan hanbamu nilai yang bagus tiga setengah walaupun jauh dari target yaitu empat koma nol nol. tapi enggak masalah semoga semester dua bisa dapat empat soalnya untuk bisa masuk ke kelas KU(kelas unggulan) hanya orang-orang yang nilainya tinggi aja yang bisa masuk hampir semua anak IT ining masuk kekelas sana. dibutuhkan nilai mutu IPK semester satu dan nilai mutu IPK semester dua hasilnya dibagi dua dan lebih dari tiga enam, baru bisa masuk.

Ok kita mulai hari yang baru dengan semangat baru lah ini mah kaya lagunya ello hahaha. ga masalah besok harus dapet A semua Amiin.supaya dapat IPK empat koma nol nol. Mohon doanya semua

0 comments:

Post a Comment